PUISI SEMANGAT ( MENJADI KUAT )

MENJADI KUAT
cipta : Darmadi




Sungguh aku tak Percaya
ini Terjadi kepadaku
Saat Semua nya Dahulu
Dan Sekarang Bebanding Terbalik
Ketika Aku Yang Bukan Siapa2
Dan Bahkan Seorang Manusia yang Lemah
Kini Semua Berubah
Hati Selalu Bertanya
Apa Yang Telah Terjadi
Dan Apa Penyebab Semua
Mungkin Tak Selemah Dulu
MUngkin Tak Selayu Dulu
Ya . . . .
Proses . .
Proses Yang Telah Merubah ku Menjadi Seperti ini
Seperti Orang Yang Tak Kenal Lelah
Dan Tak Kenal Menyerah
Keadaan Selalu Memaksaku
Dan Selalu Menuntutku
Menjadi Lebih Kuat
Dan Bahkan Harus Menjadi manusia Yang Lebih Kuat Dari Siapapun
Aku tak kenal Rasa Sakit
Dan Kecewa Lagi
semua Sudah Aku Rasakan Di waktu Dahulu
Semakin Besar Rasa Sakit Dan Kekecewaan
Saya Rasakan
Maka  Keadaan Akan Melatih Saya Menjadi Manusia Yang Lebih Kuat

Comments

Popular posts from this blog

PUISI SEMANGAT ( TERBANG BERSAMA MIMPI )

PUISI SEDIH ( TERPANDANG HINA )

PUISI SEDIH ( HARGAI CINTA KU )