PUISI SEDIH ( PERGI )

PERGI
cipta : Darmadi


Saat semua ketenangan tak Kunjung Datang
Hati Pun Lelah Tuk Menanti
Apa yang Di Harapkan Tak KUnjung Datang
Maka aku Akan Memilih Tuk Pergi
Aku Sanggup Untuk Bertahan
Sungguh Aku saanggup Seribu Tahun Lagi
Walaupun Aku Menanggung Rasa Sakit dan Pilu Mendalam
Tapi Kehadiran Ku Sudah TakDi Ingin Kan lagi
Tak Ada Kata Manis Dan Cerita Indah
Semua Sudah Berubah
Sedikit Demi Sediit
Dahulu Kau Yang Terbaik Di hati ini
Mungkin sampai Kapan Pun Tetap Yang terbaik
Aku Tidak Akan Menyalahkan Cinta
Karna Cinta Tidak Akan Pernah Salah
Mungkin Yang Salah Itu Ialah Perbuatan Orang nya
Biarkan Semua Bejalan Seperti Adanya
Aku akan Pergi Dan Menjauh
Bahwa Aku Akan Bahagia Tanpamu
Dan Aku slalu cemburu
Bahwa kau
Selalu Bahgia Tanpa Aku

Comments

Popular posts from this blog

PUISI SEMANGAT ( TERBANG BERSAMA MIMPI )

PUISI SEDIH ( HARGAI CINTA KU )

PUISI SEDIH ( TERPANDANG HINA )