PPC Iklan Blogger Indonesia

Ahok Secara Sah Di Vonis 2 Tahun Penjara.

cerpusremaja.blogspot.com, blog yang membahas tentang puisi sedih,puisi semangat,puisi motivasi,kata kata motivasi para tokoh terkenal dan berita seluruh dunia,
semoga semua isi blog ini bermanfaat terutama para pengunjung.
beri saya semua kekurangan tentang blog ini,
dan apa yang kurang tentang blog ini
beri masikan di kolom komentar,supaya blog ini lebih maju lagi dari sebelum nya.


AHOK di hukum 2 tahun penjara. Ahok di yatakan terbukti terbukti bersalah,telah melakukan penodaan agama karena pernyataan soal surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau pramuka,Kepulauan Seribu.

Menyatakan terdakwa Ahok terbukti Secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindakan pidana penodaan Agama,” Kata Hakim Ketua Dwiarso Budi Saniarto membacakan amar putusan dalam Sidang di auditoriu kementan,Jl RM Harsono,Raguna ,Jakarta Selatan (9/5/207).

Majelis Hakim menyebut penodaan agama dengan Penyebutan Surat Al-Maidah dalam sebutan Ahok saat bertemu dengan warga di tempat pelelangan ikan (TPI) Pulau Pramuka,Kepulauan Seribu.

Kalimat ahok yang di nyatakan menodai agama adalah, Jadi jangan percaya sama orang,kan bisa saja dalam hati kecil bapak –ibu nggak bisa pilih saya ya kan? Di bohongi pakai Surat Al-Maidah 51,Macam macam itu.
Itu hak bapak ibu ya. Jadi kalau bapak -ibu persaan  enggak bisa pilih nih, karena saya takut neraka karena di bodohin gitu ya,nggak apa-apa

“Dari ucapan tersebut,terdakwa telah menganggap surat Al-Maidah adalah alat untuk membohongi umat atau masyarakat atau surat AL-Maidah 51 sebagai sumber kebohongan dan ada anggapan demikian.
Maka menurut Pengadilan , Terdakwa Telah Merendah kan dan menghina Surat Al-Maidah Ayat 51,” Papar hakim Dalam pertimbangan Hukum.

Majelis hakim menyebut Ahok Sengaja memasukan kalimat terkait dengan pemilihan gubernur.Ahok dalam pernyataannya di hadapan warga menyinggung program budidaya ikan kerapu yang tetap berjalan meskipun ia tidak di pilih dalam pilkada

Ahok dinyatakan majelis hakim terbukti melakukan tindkan pidana dalam Pasal 156a KUHP,yakni Secara sengaja di muka umum mengeluarkan perasaan atau melakukaan perbuatan permusuhan, Penyalah Gunaan atau Penodaan terhadap suatu Agama.

Maka Sudah jelas AHOK di hukum 2 tahun penjara.

Sumber detikNews

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ahok Secara Sah Di Vonis 2 Tahun Penjara."

Post a Comment