Puisi semangat ( KENAPA CINTA ? )

cerpusremaja.blogspot.com, blog yang membahas tentang puisi sedih,puisi semangat,puisi motivasi,kata kata motivasi para tokoh terkenal dan berita seluruh dunia,
semoga semua isi blog ini bermanfaat terutama para pengunjung.
beri saya semua kekurangan tentang blog ini,
dan apa yang kurang tentang blog ini
beri masikan di kolom komentar,supaya blog ini lebih maju lagi dari sebelum nya.

KENAPA CINTA
karya : Darmadi

Jika di tanya cinta
Maka aku akan menjawab iya
Jika di tanya sayang
Maka aku akan menjawab iya
Jika di tanya setia
Maka aku akan menjawab iya
Jika di tanya apa akah menerima dengan kekurangan
Maka aku akan menjawab iya
Jika di tanya kenapa sayang
Kenapa cinta
Kenapa setia
Maka aku tidak akan menjawab apa - apa
Karena aku tidak tahu apa yang harus ku jawab
Karena aku tidak punya Alasan nya
Karena aku tidak tahu apa - apa
Aku hanya mengikuti apa yang ku rasa
Bukan apa yang aku pikir kan
Karena cinta bukan karna sebab
Bukan karena alasan
Bukan karena keinginan
Jika di tanya masih banyak yang baik
Masih banyak yg tajir
Masih banyak lebih
Maka aku akan menjawab
Sungguh benar dan sangat benar
Tapi aku akan memilih apa yang aku butuhkan
Dan apa yang pantas untuk aku perjuang kan
Jika di tanya kenapa berjuang
Maka aku akan menjawab
Karena kamu lah orang yang ingin ku perjuang
Dan benar2 pantas untuk di perjuang kan
Sampai tutup usia

Comments

Popular posts from this blog

PUISI SEMANGAT ( TERBANG BERSAMA MIMPI )

PUISI SEDIH ( TERPANDANG HINA )

PUISI SEDIH ( HARGAI CINTA KU )